About Me

Foto saya
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
Blog resmi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau

Kamis, 02 Juni 2011

JUM'AT BERSEPEDA, JUM'AT SEHAT, JUM'AT TANPA POLUSI UDARA


Menindaklanjuti program wakamad kesiswaan dan OSIS MAN 1 Rantau tentang ONE DAY WITHOUT POLLUTION BY USING BICYCLE beberapa waktu yang lalu. Hani ini, Jum'at tanggal 3 Juni 2001 keluarga besar MAN 1 Rantau kembalu menggelar kegiatan tersebut. Selain mengampanyekan udara bersih dikota serambi Madinah kabupaten Tapin, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyehatkan badan dan pikiran sekaligus refreshing dari rutinitas harian yaitu belajar & mengajar. seperti yang sudah dijadwalkan bahwa Senin tanggal 6 juni para siswa sudah menghadapi ulangan umum semester genap untuk kenaikan kelas tahun pelajaran 2010/2011.
Kegiatan hari ini cukup banyak door prize yang disediakan, diantaranya dispenser, ricecooker, helm, jam dinding, payung, toples, gayung, sendal dan bahkan ada juga mie instan. Door prize tersebut adalah dari partisipasi dewan guru dan pegawai MAN 1 Rantau. Para siswa, dewan guru serta pegawai sangat antusias mengikuti, selain menyehatkan badan juga berhadiah door prize.
Semoga kegiatan ini dapat menghilangkan rasa jenuh dan pada gilirannya dapat menyehatkan jasmani dan rohani serta dapat menempuh ulangan umum dengan bersemangat.
Go MAN 1 Rantau.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar