About Me

Foto saya
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
Blog resmi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau

Sabtu, 27 Agustus 2011

SATU LAGI, PUTRA TERBAIK MAN 1 RANTAU DIPROMOSI SEBAGAI KEPALA MADRASAH


Bertempat diaula Kementerian Agama Kabupaten Tapin, Sabtu(27/8)pukul 14.30 wita. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi pejabat eselon IV dan kepala madrasah. Dari sembilan orang pejabat yang dlantik, salah satunya adalah putra terbaik sekaligus guru pada Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau, yaitu bapak Muhammad, S.Ag., S.Pd. Beliau dipromosikan dari jabatan guru menjadi kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Candi Laras Utara di Margasari.
Kepala MAN 1 Rantau, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I yang berhadir dan ikut menyaksikan acara pelantikan tersebut menuturkan bahwa bapak Muhammad mempunyai integritas dan kapabilitas yang patut mendapat promosi jabatan tersebut, promosi ini sudah melalui prosedur dan baperjakat kemenag. kabupaten Tapin. Kami bangga karena salah satu guru di MAN 1 Rantau mendapat kesempatan untuk mengabdikan diri sebagai kepala madrasah, tentu ini adalah amanah dari Allah SWT yang mesti dilaksanakan sebaik-baiknya, selain rasa bangga tersebut, kami juga merasa kekurangan bahkan kehilangan salah satu kawan, sahabat dan rekan kerja di MAN 1 Rantau, namun demi karier beliau semua kita ikhlaskan, lanjut Hilal Najmi.
Keluarga Besar MAN 1 Rantau mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi bapak Muhammad, pengabdian terbaik bapak ditunggu disana. teriring permohonan maaf kami jika selama kita bergaul dalam keseharian terdapat kekhilafan dan kealfaan, sekali lagi mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar