About Me

Foto saya
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
Blog resmi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau

Kamis, 05 Januari 2012

CHERRY BELLE MANSARA PUKAU HADIRIN DI ACARA TASYAKURAN HAB KEMENAG. RI KE 66



Di Jakarta kita mengenal grup Girl Band Cherry Belle, di kabupaten Tapin juga terdapat grup seperti itu, yaitu Cherry Belle Mansara. Mereka adalah siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau. Bedanya, Cherry Belle di ibukota diawaki 9 orang dan berpakaian bikini sedangkan Chherry Belle Mansara beranggotakan 3 orang siswi cantik dengan balutan busana muslim yg sedang trend. Meski masih seumur jagung, gurp ini sudah mampu tampil diacara-acara tingkat kabupaten Tapin. Salah satu penampilan grup ini pada acara Silaturrahmi dan Tasyakuran Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Tapin dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-66, 3 Januari 2012 kemaren.
Cherry Belle Mansara beranggotakan 3 orang yaitu; Mina (Normina), Widya (Widya Cahyani)dan Iqi (wahdah as-Shabiqi).
Lagu-lagu religi dari album Wali Band dan dari Maher Zain terlantun merdu dari 3 siswi tersebut dibarengi gerak tubuh dalam tari melengkapi penanmpilannya.
Para pejabat dan undangan dibuat terhibur dengan penampilan Cherry Belle Mansara, sesekali tepuk tangan dari hadirin meriuhkan suasana acara tersebut.
Selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-66 Tahun 2012.
Sukses selalu

1 komentar:

  1. usul pak, gmn kalo sekalian aja anggotanya 9 orang^^ di audisi dulu buat 6 anggota tambahannya. pasti masih banyak di Man 1 Rantau yg berbakat nyanyi.

    BalasHapus