About Me

Foto saya
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
Blog resmi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau

Jumat, 09 Desember 2011

2 SISWA MAN 1 RANTAU WAKILI TAPIN DI EVENT VIRTUAL MATHEMATICS KALSEL


Setelah melewati seleksi ketat tingkat kabupaten Tapin pada Event Virtual Mathematics yang diselenggarakan pada tanggal 26 Nopember yang lalu , akhirnya 2 orang siswa MAN 1 Rantau yaitu Ahmad Raimullah dan Hery Fajeriadi (jurusan IPA) menempati rangking pertama dan kedua dalam seleksi yang diikuti oleh 87 orang siswa SMA sederajat sekabupaten Tapin dan berhak mewakili kabupaten Tapin untuk mengikuti seleksi tingkat provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 10 s.d 11 desember 2011 di Balai Pelatihan Kesehatan Banjarbaru.
Ahmad Raimullah dan Hery Fajeriadi berangkat ke Banjarbaru untuk mengikuti seleksi di tingkat provinsi dengan didampingi ibu Nisa Azfana Rahmi, S.Pd Guru Matematika MAN 1 Rantau.
Virtual Mathematics adalah ajang bergensi bagi siswa se Kalimantan Selatan untuk menperoleh gelar The Master of Mathematics Kalimantan selatan. Event ini diselenggarakan oleh Universitas Lambung Mangkurat melalui Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan tersebut diikuti oleh seluruh siswa SMA sederajat se Kalimantan Selatan dengan mengusung tema Be The Master of Mathematics.
Babak penyisihan dilaksanakan di kabupaten/kota masing-masing dan semi final serta final dilaksanakan di Banjarbaru.
Semoga delegasi kabupaten Tapin dapat memberikan yang terbaik pada event tersebut dan pada gilirannya menjadi The Master of Mathematic Kalimantan Selatan.
Narkoba No, Prestasi Yes, Mansara Ok…. !

1 komentar:

  1. ya... Nisa Azfana Rahmi di mention^^ semoga sukses buat adik2 yang ikut kompetisi.

    BalasHapus