About Me

Foto saya
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
Blog resmi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau

Selasa, 06 Desember 2011

ULANGAN UMUM SEMESTER GANJIL TP 2011/2012



Pelaksanaan KBM disemester gajil Tahun Pelajaran 2011/2012 ditutup dengan evaluasi, dalam hal ini dilaksanakannya ulangan umum semester ganjil. Ulangan umum di MAN 1 Rantau dilaksanakan lebih awal dari kalender pendidikan yang semula terjadwal tanggal 12 desember dimajukan ke tanggal 7 sampai tanggal 17 Desember 2011, hal ini disebabkan karena adanya agenda nasional tentang libur Natal dan menjelang tahun baru 2012 serta persiapan pelaksanaan Hari amal Bhakti Kementerian Agama tahun 2012 pada awal Januari mendatang.
Para siswa dihimbau untuk dapat menjaga kesehatan, menjadwalkan waktu belajar dengan baik serta sungguh-sungguh dalam menghadapi ulangan umum, hal ini disampaikan oleh kepala MAN 1 Rantau, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I pada sambutan pembukaan ulangan umum pagi Rabu (7/12). Agar hasil yang diperoleh nanti dapat memuaskan diri pribadi siswa, lanjutnya.
Kepala madrasah mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah merencanakan, melaksanakan dan nanti membuat laporan tertulis pelaksanaan ulangan ini, terimakasih juga disampaikan kepada seluruh dewan guru yang bertugas sebagai pengawas.
Pada acara pembukaan tersebut juga dibacakan Tata Tertib Ulangan yang dibacakan oleh ketua panitia pelaksana, ibu Dra. Sari Jamila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar