About Me

Foto saya
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
Blog resmi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau

Jumat, 20 April 2012

KARTINI MUDA DI MANSARA



Dalam rangka memeriahkan hari lahir RA Kartini, OSIS MAN 1 Rantau menggelar lomba Kebaya Kartini Modern dan Batik Pria antar siswa perwakilan kelas. Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel peringatan hari Kartini di MAN 1 Rantau. Sebanyak 24 siswi dan 12 orang siswa mengikuti lomba tersebut yang akan memperebutkan gelar Kartini Mansara, piala tetap dan uang pembinaan dari kepala madrasah. Antusias para peserta terlihat ketika mereka berlenggang-lenggok menampilkan kebaya dan batik yang dipakainya. Tepuk riuh dan teriakan para pendukung kelas masing-masing mengiringi setiap langkah penampilan mereka.
Wakamad Kesiswaan, Syahriadi, S.Sos. yang didampingi pembina OSIS MAN 1 Rantau, Husna Wahyu, S.Ag. menuturkan bahwa kegiatan lomba tersebut dalam rangka memperingati hari lahir ibu Kartini sekaligus sebagai ajang menampikan bakat-bakat siswa dibidang modeling.
Keluar sebagai juara kebaya Kartini modern adalah Norrahmadania (XI IPA1), disusul diurutan kedua dan ketiga Widya Cahyani (XI IPS) dan Herdayanti (Xc). Sedangkan lomba batik pria juara pertama direbut oleh Alfiannoor Aziz (XI IPA1), disusul M. Wahyudi Pratama (XI IPA2 dan Ibnu Muttaqim (Xb). Sedangkan juara favorit adalah Rahmat Hidayat (Xa).
Selamat kepada para juara.

1 komentar:

  1. sedikit kritikan buat sekolahan kalian :

    http://tinypaste.com/47df042e
    passwordnya 5 huruf (nama masjid didepan sekolahan kalian == "ag**g")

    BalasHapus