About Me

Foto saya
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
Blog resmi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau

Rabu, 13 April 2011

TAMU ISTIMEWA DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 RANTAU


Selasa, 12 April 2011. Disela-sela kunjungan kerja ke Kabupaten Tapin, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Bapak KH.Abdul Halim H. Ahmad, Lc. didampingi kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin, Drs.H.Muhammad Yamani, M.Pd.I. melakukan inspeksi mendadak (sidak)ke Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau sehubungan dengan kesiapan madrasah tersebut dalam menghadapi dan melaksanakan Ujian Nasional tahun 2011 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 s.d. 22 April mendatang. Ketua Panitia Pelaksana Ujian Nasional yang juga kepala MAN 1 Rantau, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I. menyampaikan bahwa secara administratif dan proses sosialisasi UN 2011 sudah dilaksanakan dan kesiapan panitia sudah 90%, tinggal lagi menunggu hari "H"-nya. Setelah mencek kesiapan dan berdialog dengan panitia,dewan guru serta pegawai MAN 1 Rantau, kakanwil berpesan agar dapat melaksanakan Ujian Nasional tahun ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Selanjutnya beliau juga mendo'akan agar siswa-siswi peserta ujian nasional tahun ini dapat lulus seratus persen dan pada gilirannya dapat melanjutkan keperguruan tinggi sesuai dengan bakat dan minat peserta didik serta dapat bersaing dengan lulusan sekolah lanjutan tingkat atas lainnya, baik diperguruan tinggi lokal maupun nasional.

Kemudian dari pada itu, kakanwil juga berpesan kepada kepala madrasah, dewan guru serta pegawai MAN 1 Rantau untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan keterbukaan dalam bekerja dan setiap pekerjaan hendaknya selalu diniatkan sebagai ibadah. Insya Allah mendapat berkah oleh Allah SWT, harap beliau.

Kunjungan dadakan orang nomor satu dikanwil Kementerian Agama provinsi Kalimatan Selatan ini disambut dengan gembira oleh seluruh warga MAN 1 Rantau dan ini merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa bagi MAN 1 Rantau, kunjungan ini juga sebagai bukti bahwa bapak kakanwil sangat memperhatikan dunia pendidikan khususnya madrasah dan beliau dikenal sangat familiar terhadap seluruh keluarga besar Kementerian Agama provinsi Kalimantan Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar