About Me

Foto saya
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
Blog resmi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau

Minggu, 25 Maret 2012

BRITAMA JUNIO GOES TO MAN 1 RANTAU


Dalam rangka menanamkan rasa gemar menabung pada anak, khususnya siswa-siswi MAN 1 Rantau, Tim Sosialisasi tabungan BRITAMA JUNIO yang diketuai oleh Soraya Meilinda bersama 2 rekannya menyambangi MAN 1 Rantau pada pagi Senin (26/3).
Tim diterima langsung oleh kepala MAN 1 Rantau, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I didampingi wakil kepala madrasah Bidang Humas & Keagamaan, Dra. Rayan Hafazah. Soraya menyampaikan bahwa BRITAMA JUNIO ini adalah salah satu produk BRI yang marketnya adalah anak-anak sekolah, persyaratan lebih mudah. Bagi siswa yang berusia kurang dari 17 tahun tidak bundling dengan tabungan Britama induk dengan setoran awal Rp. 50.000,-, menggunakan KTP orang tua dan biaya administrasi Rp. 5.000,- sedangkan bagi siswa yang berusia lebih dari 17 tahun dapat menggunakan KTP sendiri. Adapun bundling dengan tabungan Britama induk (orang tua)mendapat keringanan setoran awal Rp. 100.000,0 bagi Britama induk (orang tua) dengan biaya administrasi Rp. 5.000,- dan Rp. 50.000,- bagi Britama Junio tanpa (bebas) biaya administrasi. Promosi ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 15 April 2012.
Selain kemudahan tersebut di atas, BRI juga menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi peserta Britama Junio yang membuka rekening.
Kepala MAN 1 Rantau menyambut baik sosialisasi ini dengan harapan para siswanya tertarik untuk mengikuti program ini sambil belajar membiasakan diri sejak dini untuk menabung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar