About Me

Foto saya
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
Blog resmi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau

Kamis, 29 Maret 2012

KEPALA MAN 1 RANTAU & GURU PKn IKUTI SOSIALISASI EMPAT PILAR KEBANGSAAN


Rantau (Krb), Sosialisasi Empat pilar kebangsaan Indonesia, masing-masing Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) disosialisasikan di Tapin. Acara ini terleselenggara atas kerjasama DPD DPR RI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin, tadi pagi (30/3) bertempat diaula Kabinet I Pemda Tapin.
Sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut menghadirkan nara sumber dari DPD DPR RI daerah pemilihan Kalimantan Selatan, Adhariani, SH., MH didampingi staf ahlinya Taufik Arbain, M.Si.
Acara yang dibuka langsung oleh bupati Tapin, Drs.H. Idis Nurdin Halidi, M.AP. Dalam sambutannya, bupati Tapin menyambut baik acara sosialisasi tersebut dan acara ini merupakan tambahan ilmu pengetahuan serta wawasan untuk masyarakat Tapin, ujar bupati. Tapin dengan visi Relegius dan Sejahtera, memerlukan pemahaman yang koprehensif tentang empat pilar ini agar Tapin kedepan dapat selalu kondusip, relegius dan sejahtera dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini, lanjutnya.
Acara ini dihadiri oleh para pejabat dilingkungan pemda Tapin, para kepala Dinas, Camat dan Dewan Pendidikan dan undangan lainnya. Sedangkan dari Kementerian Agama Nampak hadir kepala Kemenag. Tapin Drs.H. Muhammad Yamani M.Pd.I dan Kepala MAdarasah Aliyah Negeri 1 Rantau, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I., serta guru PKn MAN 1 Rantau, Sari Asmawati, SP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar