About Me

Foto saya
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
Blog resmi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau

Jumat, 09 Maret 2012

KEPALA MAN 1 RANTAU SIDAK PELAKSANAAN UAM 2012


Setelah melaksanakan apel pembukaan pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah (UAM) dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional pada pagi Senin (10/3), kepala MAN 1 Rantau melakukan sidak keruang-ruang ujian guna mengetahui kesiapan peserta dan pengawas dalam pelaksanaan ujian sambil memberikan motivasi kepada para peserta.
Kepala Madrasah berpesan kepada para peserta ujian hendaknya serius dalam menghadapi beberapa rangkaian ujian dengan belajar yang tekun, mempergunakan waktu dengan baik dan dapat menjaga kesehatan agar hasil yang diinginkan dapat maksimal.
Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Hilal Najmi kepada seluruh panitia pelaksana dan bapak/ibu pengawas yang telah merencanakan dan melaksanakan UAM dan UAMBN pada tahun ini.
Ujian Akhir Madrasah (UAM) untuk madrasah aliyah sekabupaten Tapin serentak dimulai pada hari Sabtu tanggal 10 s.d 17 Maret 2012 dan akan dirangkai dengan Ujian Ahhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) yang akan dimulai pada hari Senin tanggal 19 s.d 21 Maret 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar