About Me

Foto saya
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
Blog resmi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau

Minggu, 18 Maret 2012

KEPALA KEMENAG. TAPIN MONITORING UJIAN AKHIR MADRASAH BERSTANDAR NASIONAL (UAMBN) DI MAN 1 RANTAU


Kerabat, Tapin (19/3). Ditengah kesibukannya, setelah melaksanakan apel gabungan & rapat koordinasi bulanan pagi tadi, kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin, Drs. H. Muhammad Yamani, M.Pd.I didampingi Humas kemenag. Tapin, A. Fauzi, S.Ag. melakukan monitoring Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) di Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau. UAMBN 2012 untuk tingkat madrasah aliyah ini dijadwalkan berlangsung dari hari Senin, 19 s.d 21 Maret 2012 serentak seluruh Indonesia.
Dalam monitoring tersebut kepala Kemenag. Tapin disambut oleh kepala MAN 1 Rantau, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I beserta para panitia pelaksana. Beliau berpesan agar para panitia dan para pengawas ujian dapat melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai dengan POS UAMBN. “Saya berpesan kepada panitia pelaksana dan para pengawas UAMBN agar dapat melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai dengan Panduan Operasional Standar yang dikeluarkan oleh Dirjend. Pendidikan Islam Nomor DJ.1/02/2012 tentang UAMBN 2011/2012 Tingkat MA, karena pelaksanaan ini bersifat nasional jadi operasionalnya tentu mengacu standar nasional” pesan kepala kemenag. yang sangat konsen terhadap dunia pendidikan tersebut. Begitu pula kepada para peserta UAMBN agar dapat mengikuti ujian ini dengan sungguh-sungguh karena hasil ujian ini menjadi bagi dari kelulusan tingkat satuan pendidikan dalam hal ini kelulusan tingkat madrasah aliyah.
Kepala MAN 1 Rantau mengucapkan terima kasih atas kunjungan monitoring kepala Kemenag. Tapin dan kunjungan ini sekaligus membuktikan bahwa Kementerian Agama RI melalui kepala Kantor Kementerian Agama Tapin sangat peduli terhadap pendidikan di madrasah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar