About Me

Foto saya
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
Blog resmi Madrasah Aliyah Negeri 1 Rantau

Kamis, 13 Oktober 2011

Penyerahan SK Pengurus Koperasi An-Najah MAN 1 Rantau


Acara rapat bulanan di MAN 1 Rantau hari ini, Kamis (13/10)diawali dengan pembinaan oleh pengawas Pendais Kemenag. Tapin kemudian dilanjutkan dengan agenda rapat berikutnya yaitu persiapan MAN 1 Rantau dalam menghadapi Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah Aliyah Kabupaten Tapin yang akan digelar pada akhir bulan Desember nanti.
Wakamad Kesiswaan, Syahriadi, S.Sos mengecek semua cabang yang diperlombakan nanti melalui guru-guru pendamping/pembina. Target wakamad Kesiswaan pada PORSEMA nanti adalah menjadi peserta yang terbaik disetiap cabang lomba, baik seni maupun olah raga.
Selain laporan masing-masing wakamad, kurikulum, sapras & Humas/Keagamaan, dipenghujung rapat juga disampaikan laporan rencana rapat tahunan koperasi MAN 1 Rantau yag akan dilaksanakan di bulan Desember nanti. Pengurus Koperasi, Dra. Rayan Hafazah melaporkan bahwa saat ini aset koperasi an-Nuajah MAN 1 Rantau bernilai 30 juta lebih meski belum setahun berjalan. Perkembangan koperasi an-Najah sangat membanggakan semua anggota. kepala MAN 1 Rantau, Hilal NAjmi, S.Ag., M.Pd.I yang juga sebagai dewan pembina/penasihat koperasi menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan seluruh anggota yang dapat memngembangkan koperasi ini dengan baik. Terbukti kurang dalam satu tahun sejak didirikan, asetnya sudah mencapai 30 juta lebih.
Dipeghujung acara rapat, kepala MAN 1 Rantau menyerahkah SK Pengurus koperasi an-Najah kepada ketuanya Dra. Rayan Hafazah yang disaksikan seluruh anggota.
Sukses selalu koperasi MAN 1 Rantau.
Bersama, kita bisa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar